Review GoPro Hero
Review GoPro Hero

GoPro Hero 8 dan Hero 9 Review

Apa kabar anda hari ini, ?? pastinya sangat baik dan dalam kondisi yang sangat prima. Oke kesempatan kali ini kita akan coba membahas hal – hal yang cukup fenomenal saat ini. Dan tentunya yang akan kita bahas cukup menarik untuk kita baca. yaitu Gopro Hero 8 dan Hero 9, langsung saja kita ikuti pembahasannya

Review GoPro Hero 9 Black

go pro hero9 black
gopro hero 9 black

Pertama mari kita review GoPro Hero 9 Black, GoPro melepas produk barunya, GoPro Hero9 Black yang rupanya merupakan bagian dari seri Hero. Salah satu fitur hebat dari Camera GoPro Hero9 Black adalah dapat merekam video berkualitas tinggi, dan Hero9 Black dapat merekam 5K lebih banyak daripada 4K standar yang kita lihat sekarang.

Namun, kapasitas perekaman video dibatasi hingga 30 fps, yang sudah lebih dari cukup. Namun, perangkat ini tidak terlalu menarik bagi penggemar video berkecepatan tinggi. GoPro Hero 9 Black melaporkan sensor kamera yang ditingkatkan dari sensor 12MP pada Hero 8 menjadi 20MP, menurut Ubergizmo.

Seri Hero terbaru ini juga memiliki screen preview shot, jadi alat ini sangat ideal bagi siapa saja yang menyukai Vlog. GoPro juga membanggakan bahwa Hero 9 Black menawarkan daya tahan baterai hingga 30 persen lebih banyak dengan peningkatan kinerja yang lebih dingin.

Jajaran horizon HyperSmooth 3.0 yang baru juga akan kompatibel dengan berbagai mode yang memberikan stabilitas, lensa sudut lebar, dan banyak lagi. Action camera GoPro Hero 9 Black dijual seharga US$449 atau Rp6,6 juta dan tersedia di situs web GoPro.

GoPro Hero 8 Black

GoPro telah resmi merilis dua kamera aksi baru yaitu Hero 8 dan Hero Max. Dibandingkan dengan Hero 7, Hero 8 dikatakan 14% lebih ringkas. Resolusi kamera 12 megapiksel, didukung HDR yang sanggup menghasilkan kualitas gambar lebih baik, termasuk dalam kondisi minim cahaya.

Info Menarik Lainnya :   Tips Fotografer Pemula, Perbedaan SLR dan DSLR

GoPro Hero 8 Black dilengkapi dengan fitur HyperSmooth 2.0 yang berfungsi sebagai stabilizer untuk membuat video lebih halus dan mengurangi noise. Kamera aksi ini juga didukung dengan perekaman 4K dan dapat dipakai merekam video Slow-Mo.

Sementara itu, GoPro Hero MAX memiliki detail kamera yang lebih banyak dibandingkan dengan HERO 8. Video berkualitas tinggi 5,6K memiliki dua lensa yang dapat merekam pada 30fps. GoPro Hero MAX juga dapat merekam video 360 derajat. Dengan fitur MaxSuperView baru, Hero MAX mampu merekam adegan foto dan video tambahan serta streaming langsung dalam 1080p.

Pengguna dapat mengunggah foto dan video langsung ke cloud. GoPro Hero MAX memiliki enam mikrofon. Selain dua kamera aksi yang disuguhkan, GoPro juga memperkenalkan tiga kamera modular baru buat pengguna. Mode tampilan pertama adalah layar 1,9 inci dengan kamera depan dan belakang dan dijual seharga $ 80 juta (Rp 1,1 juta). Lalu ada Mod Waterproof Light dan Mod Media seharga $50 (Rp 710.000).

Baik Display Mod maupun Light Mod dapat dipasang di kamera GoPro. HERO 8 dijual seharga $399 (Rp 5,6 juta) dan HERO MAX seharga $499 (Rp 7 juta). CEO GoPro, Nick Woodman, turun 4,7 persen di kuartal kedua dan bertekad meraup untung di paruh kedua. Dari segi harga, ini bisa menjadi salah satu cara mewujudkan keinginan GoPro Duo Woodman terbaru.

Camera Lainnya : 10 Rekomendasi GoPro

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Gopro Hero 8 ,Harga Gopro Hero 9 ,Harga Gopro Hero 9 Black ,Harga Gopro Hero 9 Di Indonesia ,Harga Kamera Gopro Hero 8 ,Jual Gopro Hero 8 ,Kamera Gopro Hero 8 ,Media Mod Gopro Hero 8 ,Spesifikasi Gopro Hero 8 ,Harga Gopro Hero 8 ,Gopro Hero 9 Spesifikasi ,Gopro Hero 8 Black ,Gopro Hero 8 Harga ,Gopro Hero 8 Spesifikasi ,Gopro Hero 9 ,Gopro Hero 9 Black ,Gopro Hero 9 Harga ,Gopro Hero 9 Harga Dan Spesifikasi ,Gopro Hero 9 Indonesia ,Spesifikasi Gopro Hero 9

Leave a Reply

Your email address will not be published.