Chromebook Flip C536

Asus Chromebook Flip C536 | Review

Chromebook Flip C536Review Asus Chromebook Flip C536, Serta Ulasan Lengkap yang Menarik Dibahas

MSRP $ 580,00″Asus Chromebook Flip C536 menawarkan keseimbangan yang solid antara desain premium dan keterjangkauan.” Harga yang menarik, Estetika yang indah Keyboard dan touchpad yang sangat baik Dukungan pena Kinerja produktivitas yang solid

Kontra Membangun kualitas sedikit di bawah standar Masa pakai baterai yang buruk Chassis lebih besar dari yang seharusnya Asus Chromebook Flip C436 adalah salah satu Chromebook terbaik yang bisa Anda beli.

Laptop Asus Itu bergaya, premium, dan sangat kuat – terutama Laptop Asus Terbaik 2021 untuk Chromebook. Sekarang, Chromebook Flip C536 telah menggantikan mesin kepada yang lebih handal, dan ada beberapa perubahan signifikan di dalamnya.

Konfigurasi

Saya melihat konfigurasi Chromebook Flip C536 entry-level dengan CPU Intel Core i3-1115G4, RAM 8GB, solid-state drive (SSD) PCIe 128GB, dan layar IPS Full HD (1920 x 1920) 14 inci dalam rasio aspek 16: 9. Muncul dengan harga $ 580 yang lebih menarik, menjadikannya tawar-menawar mengingat komponennya.

Body dan Tampilan Chromebook Flip C536

Asus Chromebook Flip C536 adalah laptop putih yang indah dengan interior hitam, kontras yang membuat tampilan berani yang biasanya Asus tidak Anda dapatkan dengan harga ini. Garis laptop sederhana dan ramping dan memiliki sudut yang sangat khas, tetapi skema warna membuat semua perbedaan dan hanya ada cukup krom untuk memberikan aksen tanpa mencolok.

Asus menerapkan beberapa lapisan khusus ke mesin, menggunakan proses elektro-deposisi pada tutup dan bagian bawah yang menciptakan tampilan dan nuansa seperti keramik, dan proses in-roller untuk dek keyboard yang menghasilkan permukaan yang sangat lembut dan hangat untuk telapak tangan Anda.

Ini sedikit seperti Dell XPS 13 dalam hal ini, yang menggunakan bahan serat karbon untuk mencapai efek yang sama. Asus Chromebook Flip C536 bukanlah laptop yang paling mencolok, tetapi Anda akan merasa seperti membawa produk yang jauh lebih mahal.

Kualitas build tidak begitu top-notch, yang tidak khas untuk Asus. Perusahaan ini biasanya memproduksi laptop padat, dan menundukkan semuanya pada pengujian standar militer untuk ketahanan, tetapi Chromebook Flip C536 sedikit pendek. Terutama masalahnya ada di tutupnya, yang membungkuk terlalu banyak dan menyebabkan beberapa distorsi pada layar.
Chromebook Flip C536

Info Menarik Lainnya :   Mengulas Lebih Dalam Asus ROG Zephyrus G15

Perbandingan Chromebook Flip C536 Pada kelas Sebelumnya

Secara keseluruhan, itu tidak buruk untuk harga, tetapi Acer Chromebook Spin 713 adalah Chromebook dalam kisaran harga yang sama yang lebih solid. Asus Chromebook Flip C436 yang mendahului model ini juga lebih kuat (dan sedikit lebih mahal).

Saya menemukan bahwa engsel pada Chromebook Flip C436 memungkinkan membuka tutup dengan satu tangan, sementara versi Chromebook Flip C536 jauh lebih kaku dan membutuhkan dua tangan. Itu bergerak dengan lancar, meskipun, melalui mode clamshell, tenda, media, dan tablet, dan menggabungkan fungsi Asus ErgoLift yang menopang bagian belakang untuk sudut mengetik yang lebih baik dan peningkatan aliran udara.

Asus Chromebook Flip C536 memiliki bezel tipis di sepanjang sisi, tetapi bezel atas lebih tebal dan dagu bawah sangat besar. Itu membuat rangka yang tidak sekecil banyak laptop 14 inci lainnya, termasuk Chromebook Flip C436 yang sedikit lebih kecil.

Ketika saya pertama kali mengeluarkan Chromebook Flip C536 dari kotak, saya pikir itu adalah mesin 15 inci. Tebalnya 0,72 inci dan beratnya 4,17 pon, dibandingkan dengan C436 yang tebalnya 0,54 inci dan beratnya 2,42 pon.

Bahan Pada Body Chromebook Flip C536

Acer Chromebook Spin 713, dengan layar 13,5 inci 3: 2, belum lebih kecil. Bagian dari alasan C536 lebih berat dari C436 adalah bahwa Bahan Pada Body terbuat dari paduan aluminium versus paduan magnesium yang lebih ringan pada model sebelumnya. Ini juga memiliki baterai 57 watt-jam versus baterai 42 watt-jam dalam model yang lebih lama. Terus terang, agak mengejutkan bahwa Chromebook Flip C536 mendapatkan begitu banyak berat dan ketebalan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Asus membangun konektivitas yang solid ke Chromebook Flip C536. Ada port USB-C 3.2, port USB-A 3.2, dan jack audio 3.5mm di sisi kiri, dan port USB-C dan USB-A lain di sebelah kanan, untuk pergi dengan pembaca kartu micro SD. Ini adalah peningkatan dari model sebelumnya. Konektivitas nirkabel adalah Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0.

Info Menarik Lainnya :   Asus ROG Zephyrus G15 Laptop Andalan Republik Of Gamers

Bahkan dengan hasil Geek bench 5 yang biasa-biasa saja, saya menemukan Chromebook Flip C536 menjadi sangat cepat.

Saya menjalankan berbagai aplikasi Android dan membuat banyak tab Chrome terbuka dan tidak pernah melihat perlambatan. RAM 8GB kemungkinan membantu menjaga hal-hal bergerak bersama, dan SSD PCIe kemungkinan membantu juga. Anda dapat mengkonfigurasi Chromebook Flip C536 dengan RAM hingga Laptop Asus Terbaik 16GB dan SSD 512GB, tetapi konfigurasi ulasan kami kemungkinan akan cukup untuk sebagian besar pengguna Chrome OS.

Game baik-baik saja di laptop. Core i3-1115G4 terbatas pada grafis Intel UHD dan bukan Intel Iris Xe yang lebih baru, tetapi masih memainkan game Android seperti Asphalt 9 tanpa gagap atau menjatuhkan bingkai. Ini adalah laptop besar untuk digunakan dalam mode tablet, cara paling nyaman untuk bermain game Android, tetapi berkinerja cukup baik.
Chromebook Flip C536

Layar Chromebook Flip C536

Chromebook Flip C536 menggunakan layar IPS Full HD 14 inci dalam rasio aspek 16: 9 yang semakin tua. Asus tidak memberikan spesifikasi apa pun untuk layar, dan saya tidak dapat menggunakan colorimeter saya dengan laptop Chrome OS. Itu membatasi data objektif yang bisa saya berikan.

Namun, secara subyektif, saya menemukan tampilannya cukup terang untuk kondisi pencahayaan dalam ruangan yang khas. Kontras tampak bagus tetapi tidak bagus, dengan sentuhan abu-abu yang membuat teks hitam tidak benar-benar muncul di latar belakang putih. Warnanya cerah dan alami, memamerkan foto dan video dengan akurasi yang jelas saat saya membandingkannya berdampingan dengan laptop lain.

Dibandingkan dengan beberapa Chromebook lainnya, saya menilai Chromebook Flip C536 bagus tetapi tidak bagus, dengan Acer Chromebook Spin 713 dan Google Pixelbook Go menawarkan tampilan yang lebih bersemangat dan menyenangkan.

Meski begitu, saya menikmati menggunakan tampilan Asus selama ulasan saya. Ini tidak akan menyenangkan tipe kreatif yang mendambakan warna yang luas dan akurat, tetapi untuk produktivitas, Asus Terbaik penjelajahan web, dan binging Netflix dengan layar yang dibalik ke mode media, ini adalah tampilan yang melebihi harganya.

Info Menarik Lainnya :   Laptop ASUS Lemot ?.. Windows 11/10? Ini Solusinya

Syistem Audio

Audionya tidak begitu bagus. Volume cukup untuk suara sistem dan menonton video YouTube, yang membersihkan pertengahan dan tertinggi. Bass kurang, seperti biasa, dan ada sedikit distorsi pada volume maksimum. Anda akan ingin mengeluarkan sepasang headphone untuk mendengarkan musik dan binging Netflix.

Salah satu hal yang terkadang digalang perusahaan saat membuat laptop murah adalah keyboard. Saya telah melihat beberapa mesin anggaran besar ditorpedo oleh yang buruk, dan cukup untuk mengatakan, Asus telah menghindari perangkap itu di sini. Keyboard pada Chromebook Flip C536 memiliki jarak yang baik, keycaps yang nyaman, dan mekanisme tajam yang menyediakan banyak perjalanan dan tindakan bottoming yang klik.

Keyboard

Saya menemukan keyboard Chromebook Flip C536 adalah keyboard  yang tepat, nyaman, dan tenang selama pengujian saya, dan bahkan ada keypad numerik kecil jika Anda memasukkan banyak data. Anda akan menemukan berbagai macam keyboard Chrome OS yang biasa backlighting, dan itu efektif dan konsisten.

Saya menyukai keyboard ini lebih baik daripada yang saya gunakan di Chromebook akhir-akhir ini, termasuk Chromebook Flip C436 dan Chromebook Spin 713, dan sebanyak kebanyakan laptop Windows 10.

Touchpad dalam format yang luas, yang sangat disayangkan karena Asus bisa muat touchpad persegi yang lebih besar mengingat semua ruang istirahat telapak tangan yang tersedia. Ini adalah ukuran yang layak, tapi bisa saja lebih besar. Untungnya, itu menebusnya dengan respons dan kontrol sempurna atas rangkaian lengkap gerakan multitouch Chrome OS.

Layar ini diaktifkan sentuhan, tentu saja, ada pena aktif opsional yang dapat Anda beli untuk tinta. Ini mendukung 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan harus memberikan pengalaman hebat untuk tulisan tangan dan menggambar di layar. Asus tidak membangun dengan cara apa pun untuk masuk tanpa kata sandi, yang tidak diharapkan pada titik harga ini.

 

Produk Teknologi Lainnya : Info Lengkap Gadget, Laptop, PC, Kamera, Aplikasi

Realme C Series Lainnya : Realme C Series, Spesifikasi dan Harga

Laptop Asus  :  Laptop Asus Terbaik Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *